Disneyland 1972 Love the old s
Home
Aqiqah tidak mesti dikerjakan besar-besaran. Terutama bila Anda beserta pasangan tidak mempunyai cukup dana atau cuma mempunyai dana terbatas guna melangsungkan acara.

Ini Lho 4 Tips Menjalankan Aqiqah dengan Irit

Aqiqah tidak semestinya dijalankan dengan mewah. Terutamanya jika kamu beserta istri tidak memiliki cukup budget atau cuma mempunyai budget terbatas guna melangsungkan acara. Tidak harus memaksakan diri dengan mengundang banyak orang. Baca informasi mengenai aqiqah murah Depok disini.

Bisakah kita melakukan aqiqah hemat? Sebagian pasangan yang baru dikaruniai buah hati mungkin merasa ragu atau bingung tatkala hendak melangsungkan acara aqiqah di tengah dana yang terbatas. Nah, di bawah ini yaitu beberapa tips agar Anda sukses menjalankan aqiqah hemat.

Rencanakan dengan Matang
Dikala buah hati masih dalam kandungan atau mendekati bulan-bulan kelahiran, tak ada salahnya kamu beserta pasangan untuk mulai merencanakan acara aqiqah. Afdolnya aqiqah dilaksanakan pada hari ketujuh sesudah kelahiran sang bayi. Jadi semisal si kecil lahir pada hari Selasa pagi, maka proses aqiqah yang pas yaitu hari Senin minggu berikutnya. Jikalau keuangan tidak memungkinkan untuk melaksanakan acara pada hari ketujuh, Anda dapat melangsungkan di hari ke-14 atau 21. Buat perencanaan sebaik mungkin. Pilih prosesi semestinya saja, misalnya, cukur rambut sampai doa bersama. Tak perlu menambahi dengan kesibukan sampingan yang justru menguras lebih banyak dana.

Buat Catatan Pengeluaran
Membuat catatan ini penting supaya kamu tahu kaprah-kaprah berapa dana yang wajib dikeluarkan demi terlaksananya aqiqah buah hati tercinta. Tulis segala pos dengan detil. Dengan demikian, kamu malahan tidak akan membeli barang-barang atau mengeluarkan uang untuk hal-hal yang hakekatnya tak terlalu dibutuhkan.

Memilih layanan Aqiqah
Tren yang berkembang akhir-akhir ini merupakan dengan menerapkan layanan aqiqah. Ya, jasa aqiqah akan menolong Anda mempersiapkan semua kebutuhan untuk aqiqah. Sebelum memilih jasa, pastikan Anda mencermati profil perusahaan dengan saksama. Lihat baik-baik di website atau media sosialnya, apakah paket yang ditawarkan bermacam? Seberapa banyak hidangan yang didapatkan nantinya? Pastikan Anda bekerja sama dengan layanan aqiqah profesional.

Waktu yang Ideal
Seperti yang telah dibahas pada nilai satu. Aqiqah dapat dilakukan pada hari ketujuh, 14, serta 21. Jikalau di ketiga waktu hal yang demikian masih belum memiliki kecakapan untuk mengadakan aqiqah, karenanya orang tua bisa melakukannya kapan malah dengan catatan sebelum buah hati menjelang umur baligh.

Misalnya buah hati lahir pada Kamis pagi, maka aqiqah akan jatuh pada Rabu minggu berikutnya. Nah, apabila lahirnya Kamis malam (mulai dari pukul enam sore) karenanya aqiqah jatuh pada Kamis pekan berikutnya.

Aqiqah hemat dapat terlaksana dengan perencanaan matang. kamu beserta pasangan patut benar-benar menyusun semua kebutuhan acara dengan mendetail. Pastikan tidak ada yang kurang atau berlebih. Dengan demikian, kemungkinan anggaran jebol bahkan bisa lebih dihindari.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE